lain lain

Jumat, 23 Juli 2010

Rumor mengenai handheld Sony terbaru yang sedang dalam proyek pengerjaan.


Awal bulan ini telah beredar rumor bahwa ada kemungkinan Sony akan memperkenalkan PSP terbaru pada event E3 nanti. Kabarnya handheld terbaru ini bukanlah seri teranyar dari PSP melainkan suatu produk handheld yang benar-benar baru dan bisa disebut PSP 2. Sedangkan rumor terbaru mengabarkan bahwa hanheld ini tidak akan memulai debutnya pada event E3 melainkan Tokyo Games Show atau GamesCom di akhir tahun ini. Tetap saja tidak ada rumor yang menyangkal kehadiran PSP 2 atau PSP-4000 ini.

Kabarnya handheld satu ini akan memiliki 2 kamera, display touchscreen, serta ada kemungkinan memiliki internal memory dan kualitas grafis yang lebih baik dibanding PS3. Handheld terbaru ini kabarnya juga akan dibandrol dengan harga kira-kira Rp. 9.000.000. Nantikan berita-berita terbaru mengenai PSP 2 ini dan kita lihat saja apakah rumor ini benar-benar terwujud atau tidak.

1 komentar:

richo mengatakan...

kaka apakah psp2 ini telah terjual di Malang?
tolong jawabannya
'''
:P

Posting Komentar

Cheat

Hello, maaf ya kaka kaka cece cece
pada tanggal 6-9 oktober
saya tidak dapat menyebarkan cheat cheat
game karena internet di rumah saya dibetulkan
atas perhatiannya terima kasih

first wanted faq's

first wanted faq's
Terrible creatures lurk in the dark, preying on those who wander into the hidden hour between one day and the next. As a member of a secret school club, you must wield your inner power--Persona--and protect humanity from impending doom. Will you live to see the light of day?