lain lain

Rabu, 20 Oktober 2010

Alpha protochol

Petualangan Seorang Agen Rahasia – Berlatar belakang cerita spionase modern diselingi tipu daya tingkat tinggi dan keserakahan sebuah perusahaan. Semuanya dikemas dalam sebuah cerita kilas balik.
Cerita berawal dari jatuhnya pesawat berpenumpang milik Amerika Serikat di kawasan Timur Tengah. Pesawat terbang itu jatuh akibat serangan rudal teroris Al Samad  yang dipimpin oleh Shaheed. Sebagai Mike Thorton, seorang agen rahasia dari Alpha Protocol, Anda ditugaskan pergi ke Arab Saudi untuk memburu Shaheed.
Namun, informasi yang diterima tidak cocok. Ironisnya pada saat yang bersamaan ada rudal yang menyerang posisi Thorton. Ber­untung Anda selamat. Dibantu beberapa teman dari Alpha Protocol, Anda mencari informasi yang sebenarnya. Untuk itu, Anda perlu pergi ke sejumlah kota besar yang ada di dunia, seperti Moscow, Taipe, hingga Roma. Anda harus selalu waspada karena di setiap kota yang disinggahi tidak semua orang bisa dipercaya.

Alpha Protocol dikemas dalam  bentuk 3rd Person yang di berikan bumbu-bumbu Role Playing Game (RPG). Unsur RPG ini memberikan cerita yang nonlinear. Jalan cerita dan hasil akhirnya bergantung pada tindakan atau sikap Anda dalam berkomunikasi maupun menentukan pilihan.
Pada awal permainan, Anda diberikan pilihan untuk mendandani Thorton. Anda dapat mengatur bentuk muka, rambut, hingga mengenaka pakaian. Tidak terlalu banyak pilihan yang dapat dilakukan sehingga sama seperti game-game RPG pada umumnya. Selain itu, Anda akan diberikan beberapa poin untuk didistribusikan kesepuluh skill. Skill ini nantinya akan mengalami peningkatan sehingga Thorton mampu  menggunakan senjata atau memiliki kemampuan khusus lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cheat

Hello, maaf ya kaka kaka cece cece
pada tanggal 6-9 oktober
saya tidak dapat menyebarkan cheat cheat
game karena internet di rumah saya dibetulkan
atas perhatiannya terima kasih

first wanted faq's

first wanted faq's
Terrible creatures lurk in the dark, preying on those who wander into the hidden hour between one day and the next. As a member of a secret school club, you must wield your inner power--Persona--and protect humanity from impending doom. Will you live to see the light of day?